Jumat, 08 April 2011

BERBAGI CERITA DENGAN DUNIA

Hallo sobat blogger, salam kenal sebelumnya....!!!
& thanks udah mampir di blog's Jimmy, hanya sekedar menghilangkan rasa BT disaat bekerja nih, sambil nge`blogging.... yaaa walaupun mencuri curi waktu di saat bekerja...!!! 

Sebenernya bingung juga mao nulis apa, coz da lama banget ga nongol di dunia perbloggeran, dikit malu2 mulai nyapa lagi kawan - kawan yang uda jarang gabung, Gimana nih blogger masih rame kah.... ?, Masih Seru kah..., masih Suka Bingung Dengan Traffic, bulak - balik kotak komentar, Cari Inspirasi dengan blogwalking....... ada yang baru bwat didownload, link menarik, software unik, ato kisah yang berkesan..... 

Mmmm........ I miss You Guys

Ea gw emang baru aja ngalamin masa -masa yang sulit, tapi yaudah lah gak usah di bahas, kalo pun kalian mao tao dengerin aja lagunya Last child yang Diary Deperesiku... ntu lagu emang bneran gw banget dah, So guys kadang kalo uda Mumetz abis... Mo Nulis di Blog Pikiran GW gak konek , Gw lari ke main game di warnet, cari sensasi baru, mungkin yang suka bolak - balik warnet tao, gimana suasana orang - orang yang lagi maen game Online,
Mengumpat...
Berteriak....
Berdebar - debar..
Pokonya Rame abis Dah, Di balik semua kejelekan dari mengumpat gw rasa, ketika berteriak mengucap kata kasar, satu persatu  beban gw ilang, dan terlupakanlah semua, Gw sadar Didunia Ini masih Banyak yang bisa di Nikmati daripada harus Mengurung Diri Dalam Masalah, Tul Gag. Btw Gw Masih Suka maen Point Blank (Game Perang )  Char gw welahbae , Punya Clan ( Team Perang ) Sama Orang - Orang Gokeil dari Majalengka, GW rasa kita Uda Deket Banget walo kita gak pernah ketemu satu sama lainnya , Becanda Sambil Perang Lewat Chat , Jail Saat Perang ( Misalnya Ngalangin Jalan, Lempar Bom, FLash bang Ama Team Ndiri ) Sampe katewa - ketawa , Ngumpat-Ngumpat Musuhnya Yang CUrang ( Pake Cheat Dll), Ewh Gw Pangkatnya Uda Major Emas.... Lumayan Lo Mao Naek PAngkat Ni Susahnya Mnta ampun, Sekarang Lagi RIntis Misi - misi  Bwat Dapat Beret Do ain Aja Ea. Yang Baru Tao kasih Selamat dunk kwkwkwkwkwkw 

Tidak ada komentar: